13 Daftar KTA Kilat Terbaik yang Dananya Bisa Langsung Cair

KTA terbaik

Saat ini proses peminjaman uang kian cepat dengan adanya perusahaan fintech (financial technology). Bahkan ada yang menyediakan layanan pinjam 5 menit cair, asalkan pengaju dana telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Dengan kemudahan ini, masyarakat tentu akan lebih mudah dalam memenuhi seluruh kebutuhan meskipun kondisi ekonomi sedang tidak stabil.

Berbicara mengenai pinjaman online, salah satu produk yang paling diunggulkan adalah Kredit Tanpa Agunan atau KTA yang tidak mengharuskan calon peminjam memberikan jaminan berupa aset atau harga seperti pinjaman pada umumnya. Calon peminjam hanya perlu melampirkan dokumen seperti bukti penghasilan dan identitas diri maka diberi kesempatan mendapat pendanaan.

Apakah saat ini Anda terdesak butuh dana cepat? Nah, berikut ini kami punya 13 daftar KTA kilat terbaik yang dananya bisa langsung cair.

  1.     Uang Teman

KTA kilat terbaik pertama adalah Uang Teman yang merupakan pinjaman online 24 jam dengan tawaran dana dan tenor pendek. Pinjaman online ini berbasis aplikasi yang aman digunakan karena terdaftar dan mempunyai izin P2P dari OJK. Anda bisa mendapatkan plafon pinjaman mulai dari 1 juta rupiah – 3 juta rupiah dengan masa pinjaman paling lama 30 hari atau satu bulan.  

  1.     Finmas

Anda bisa memilih dua produk pinjaman online dari Finmas, yakni FinFast dan FinCash. FinFast merupakan pinjaman online dengan plafon dan bunga yang lebih kecil. Hanya perlu sediakan KTP saja maka uang bisa cair dengan mudah. Sedangkan pada FinCash, Anda dapat mengajukan pinjaman lebih besar tanpa agunan dengan menyediakan KTP, slip gaji, dan kartu pegawai.

  1.     Akulaku

Akulaku menawarkan jumlah pinjaman lumayan besar dengan waktu tenor selama 15 bulan. Total KTA kilat tanpa jaminan yang bisa dicairkan maksimal 15 juta rupiah. Karena sudah terdaftar di OJK, Anda tidak perlu mengkhawatirkan soal keamanannya. Untuk mengajukan dana cepat, hanya diperlukan waktu selama 5 menit saja maka uang akan langsung cair ke rekening Anda.

  1.     Kredit Pintar

Mengajukan pinjaman instan di Kredit Pintar dapat dilakukan dengan modal HP dan KTP saja. Caranya mudah, silahkan instal aplikasinya dan isi data diri dengan valid. Jika pihak layanan KTA sudah menyetujui, maka uang akan langsung cair ke rekening Anda.

  1.     Julo

Pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat, langsung cair di hari yang sama melalui aplikasi Julo. Anda akan ditawarkan 3 produk pinjaman dengan bunga, tenor, dan plafon yang berbeda-beda, yakni Julo Agunan, Julo Cicilan, dan Julo Mini. Setelah pinjaman disetujui, selanjutnya Anda harus melakukan rekaman suara dan tanda tangan elektronik perjanjian pinjaman di aplikasi.

  1.     Indodana

KTA kilat terbaik selanjutnya yang menawarkan pinjaman maksimal 8 juta rupiah dan tenor hingga 6 bulan adalah Indodana. Layanan fintech ini memudahkan calon peminjam memenuhi syarat pengajuan. Dokumen yang diminta sangat sedikit, jika pinjaman disetujui, pencairan ke rekening peminjam yang dicantumkan dalam aplikasi.

  1.     TunaiKita

Di TunaiKita Anda dapat mengajukan dana sebesar 1 juta rupiah sampai 5 juta rupiah dengan bunga per hari cukup rendah. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan proses cepat cair melalui aplikasi smartphone. Bila semua data sudah terpenuhi, pencairan dana dapat dilakukan dengan mudah. Layanan pelanggan tersedia setiap hari, sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan seputar pinjaman secara langsung.

  1.     Standard Chartered

Jika ingin mengajukan pinjaman KTA, Anda dapat memilih Standard Chartered. Layanan ini bisa menjadi pilihan tepat bagi yang sudah bekerja, wirausaha, maupun profesional. Dalam mengajukan pinjaman, Anda diharuskan untuk mempunyai kartu kredit.

  1.     Kredivo

Kredivo juga menjadi salah satu layanan KTA kilat terbaik yang kami rekomendasikan karena dapat memberi pinjaman dalam jumlah cukup besar. Untuk masa tenor bisa disesuaikan dengan kemampuan membayar dan penghasilan Anda lho. Namun jika telat, peminjam akan dibebankan biaya keterlambatan.

  1. OCBC NISP

Anda dapat mengajukan dana kilat di OCBC NISP langsung dari aplikasi apabila memenuhi tiap persyaratan.Untuk keamanannya, lembaga penyedia KTA kilat ini sudah terdaftar dan diawasi OJK. Bila membutuhkan dana segar untuk percepatan pemenuhan kebutuhan, mungkin KTA kilat dari OCBC NISP bisa jadi pilihan terbaik.

  1. Dana Bijak

Pinjam uang langsung cair dengan modal KTP saja bisa kamu dapatkan di layanan Dana Bijak. Fintech ini menawarkan persyaratan yang mudah, cocok untuk Anda yang sedang dalam keadaan terdesak. Anda bisa menggunakan layanan KTA kilat kapan saja karena tersedia 24 jam.

  1. Jenius Flexi Cash

Mengajukan pinjaman secara online tanpa agunan dengan limit besar bisa dilakukan di Jenius Flexi Cash. Untuk tenornya bisa disesuaikan penghasilan dengan batas 6 bulan. Layanan fintech ini cocok untuk Anda yang memiliki pekerjaan tetap.

  1. Shopee Pinjam

Salah satu marketplace terbaik di Indonesia ini juga menyediakan fitur KTA kilat bernama Shopee Pinjam. Jika disetujui, maka Anda akan diberikan limit hingga 5 juta rupiah dengan waktu pengembalian 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Paling lambat pinjaman cair selama 2 hari kerja, tapi bisa lebih cepat dalam hitungan menit saja.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya Anda mempertimbangkan dengan matang. Seperti masalah kemampuan membayar, jangan sampai terlilit hutang yang menimbulkan kerugian bagi diri sendiri.