Cara Mudah Mendapatkan Kredit HP Impian Tanpa DP

kredit HP impian

Untuk Anda yang ingin memiliki HP, mungkin Anda bisa mencoba proses pengajuan dengan menggunakan kredit HP tanpa DP. melalui program tersebut, jika Anda tidak mempunyai cukup dana bisa mengajukannya dengan layanan tersebut. Bahkan, proses untuk mendapatkan dan memiliki HP idaman bisa Anda terima dalam kurun waktu yang singkat dan praktis. 

Mungkin dulunya untuk mendapatkan HP idaman hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang mempunyai kartu kredit. Tapi, perkembangan dan kemajuan teknologi membuat banyak masyarakat yang sangat mudah memiliki HP impiannya. Nah, bagaimana untuk mendapatkannya? Mari kita bahas selengkapnya. 

Mengenal Kredit HP Tanpa DP

Mungkin untuk beberapa orang masih bingung dan belum sepenuhnya memanfaatkan program kredit HP yang satu ini. Kredit HP tanpa DP bisa dilakukan dengan sangat mudah dan praktis untuk dilakukan, karena hanya menggunakan aplikasi saja. Jadi, apabila Anda tertarik untuk mendapatkan HP impian, tidak perlu jauh-jauh datang ke toko HP untuk mendapatkannya. 

Prosesnya pun hanya melalui aplikasi e-commerce saja dan bisa langsung melakukan pemesanan secara online. Untuk mendapatkannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama, karena proses yang diberikan sangat cepat dan praktis. Menariknya beberapa e-commerce telah bekerjasama dengan beberapa pihak untuk memberikan nilai kreditnya. 

Hadirnya beberapa merchant membuat masyarakat yang membutuhkan dan melakukan program tersebut dapat dengan mudah untuk memilihnya. Melalui program tersebut, sekarang ini Anda akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan HP impian dan tidak butuh waktu lama untuk memilikinya, karena bisa melakukan cicilan atau kredit tanpa DP. 

Cara Mengajukan Kredit Tanpa DP

Saat ini ada beberapa produk atau merchant yang menawarkan untuk memiliki HP impian dengan mekanisme kredit tanpa DP. prosesnya pun terbilang sangat cepat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mencairkan dana, sehingga mudah sekali untuk mendapatkan rumah impian yang diinginkan. 

Berikut ini beberapa pilihan produk kredit HP tanpa DP yang bisa Anda lakukan, simak penjelasan lengkapnya. 

1. Kredivo 

Salah satu bagian yang paling mudah untuk Anda lakukan adalah memilih produk kredivo, keuntungan produk yang satu ini Anda bisa menggunakannya. Kebutuhan yang Anda inginkan mulai dari kredit tanpa DP dan survey Anda bisa mencoba dengan aplikasi Kredivo. Dengan demikian membuat Anda akan mendapatkan konsep yang mudah. 

Dalam tahap ini Anda bisa melakukan “beli sekarang, bayar nanti”, melalui proses satu ini Anda akan melakukan prosesnya sangat mudah. Untuk masa tenornya sendiri sangat menarik dan banyak pilihan, mulai dari satu, tiga, enam, dan dua belas bulan untuk masa tenornya tersebut untuk mendapatkan cicilan atau kredit yang dibutuhkan. 

Terpenting Anda memenuhi beberapa syarat yang diminati saja, mulai dari usia harus 18 tahun, penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah, melampirkan bukti dengan slip gaji atau akun internet banking, pinjaman bisa banyak pilihan dari 1,5 juta sampai 30 juta rupiah. Domisilinya ada beberapa pilihan kota yang ada tersebar pada beberapa provinsi di Indonesia. 

2. Akulaku 

Konsepnya hampir sama dengan produk Kredivo, melalui aplikasi tersebut Anda bisa melakukan pengajuan kredit untuk mendapatkan HP impian. Tapi, sayangnya melalui aplikasi akulaku satu ini Anda harus mempersiapkan DP terlebih dahulu. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki dana terlebih dahulu jika ingin mengajukan pinjaman dana. 

Untuk proses checkout bisa Anda lakukan dengan jelas, karena melalui kredit handphone tersebut bisa anda lakukan dengan cepat. DP yang Anda berikan dalam kurun waktu 1×24 jam saja untuk memenuhi kebutuhan yang ada. Apabila Anda sudah memenuhi DP tersebut, maka melalui tahap ini Anda akan langsung mendapatkan dana yang diinginkan. 

Ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi, mulai dari status WNI dan memiliki KTP, usianya harus 18 tahun sampai 50 tahun, domisilinya berada di Pulau Jawa, mempunyai penghasilan tetap, dan mempunyai akun Linkedin. Beberapa modal yang diberikan pun relatif besar dengan pemberian modal antara 2 juta rupiah sampai 9 juta rupiah. 

3. SPayletter 

Jika Anda mempunyai penghasilan tetap, mungkin Anda bisa mengajukan SPayletter dari e-commerce Shopee. Proses pengajuan modal yang diberikan bervariasi dan memberikan banyak nominal yang dibutuhkan. Melalui program ini Anda dengan sangat mudah untuk melakukan proses pengajuan kredit. 

Untuk pengajuannya pun sangat mudah untuk dilakukan dan tidak ada beberapa syarat yang banyak untuk didapatkan. Dalam tahap ini, apabila Anda ingin memiliki kredit rumah tanpa DP, tahapan ini bisa Anda lakukan dan tentukan dengan jelas. Sehingga, tahapan ini harus Anda benar-benar pahami semuanya secara menyeluruh. 

 

Oleh karena itu, apabila Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman kredit online untuk mendapatkan HP impian mungkin bisa menggunakan produk diatas. Apalagi beberapa penawaran yang diberikan tidak wajib DP untuk Anda inginkan.