Daftar Pinjaman Online Langsung Cair yang Terpercaya

pinjaman online langsung cair

Semakin berkembangnya teknologi, semakin mudah juga bagi masyarakat untuk mendapatkan solusi finansial. Salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman online yang saat ini semakin menjamur. Tapi, bukan berarti seluruh pinjaman online sekarang ini aman. Banyak sekali oknum pinjaman online yang nyatanya hanya ingin memeras saja. Lalu, siapa saja pinjaman online langsung cair yang terpercaya? Yuk, simak terus ulasannya di bawah ini.

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Via Aplikasi

Pinjaman online yang terpercaya pada saat ini memang sangat sulit sekali dicari. Apalagi dengan banyaknya korban yang telah melapor mendapatkan teror dari pinjol illegal, di mana jumlah yang dibayarkan pun hingga ratusan juta. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini ada beberapa daftar aplikasi pinjaman online yang terpercaya:

  • Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online pertama yang sudah terpercaya adalah Kredit Pintar. Pinjaman online yang satu ini sudah berdiri semenjak tahun 2017 dan sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Anda dapat meminjam dana dari aplikasi ini mulai dari 400 ribu rupiah hingga 2,3 juta rupiah.

Bunga yang diterapkan juga tidaklah terlalu besar, di mana maksimal bunga yang dikenakan adalah 0,8%. Angka tersebut sudah disesuai dengan regulasi yang diatur oleh OJK, jadi Anda tidak perlu ragu lagi mengajukannya. Masa tenor yang diberikan oleh Kredit Pintar juga terbilang panjang, hingga 3 bulan lamanya.

  • Modalku

Untuk aplikasi pinjaman online yang satu ini sendiri cocok bagi Anda yang ingin menambah modal usaha. Modalku memberikan pinjaman hingga 500 juta rupiah dan tidak menggunakan agunan. Tenor yang diberikan juga terbilang panjang yaitu mencapai 12 bulan. Tidak perlu khawatir akan bunga yang diterapkan, karena Modalku tidak menetapkan bunga yang tinggi. Proses pengajuan sampai dengan dana cair juga tidak terlalu lama.

  • TunaiKu

Bagi Anda yang membutuhkan aplikasi pinjaman online paling terpercaya, mungkin dapat memilih TunaiKu. Pinjaman online yang satu ini sudah ada dari tahun 2014 dan juga sudah terdaftar di OJK, sehingga sangatlah aman.

Anda dapat mengajukan pinjaman dari 500 ribu rupiah hingga 20 juta rupiah. Bunga yang diberikan pun tidaklah terlalu tinggi, yaitu sekitar 3% hingga 4% per bulannya. Anda juga dapat memperoleh masa tenor yang terbilang panjang yaitu hingga 20 bulan.

  • Julo

Aplikasi pinjaman online Julo juga menjadi salah satu yang paling terpercaya. Berdiri pada tahun 2016, Julo sudah memiliki 100 ribu lebih nasabah di seluruh daerah. Tidak perlu khawatir, Julo sudah resmi terdaftar di OJK, sehingga dipastikan sangat aman. Anda dapat meminjam dana dari 2 juta rupiah hingga 8 juta rupiah.

Bunga yang diberikan pun sangatlah rendah, dimulai dari 0,1% per harinya. Anda pun bisa mendapatkan banyak promo yang diberikan oleh Julo. Bagi nasabah yang tidak pernah telat dalam pembayaran pinjaman bisa mendapatkan cashback dengan jumlah tertentu. Aplikasi ini bisa Anda temukan di Google PlayStore.

  • Indodana

Aplikasi pinjaman online terakhir yang juga sangat terpercaya adalah Indodana yang sudah berdiri pada tahun 2017. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Indodana juga sudah terdaftar di OJK pada tahun 2018.

Sehingga sudah pasti menjalankan regulasi yang ditetapkan oleh OJK. Pada aplikasi ini, Anda dapat mengajukan pinjaman dari 500 ribu ribu hingga 8 juta rupiah. Tidak hanya itu saja, masa pengembalian pun bisa dipilih dari 1 hingga 6 bulan lamanya.

Daftar Pinjaman Online Terpercaya Via Web

penipuan pinjaman online

Selain aplikasi, Anda pun bisa memilih pinjaman online via web. Ada beberapa website pinjaman online yang juga sudah terpercaya, berikut ini adalah daftarnya:

  • Fintag

Bagi Anda yang ingin mendapatkan bantuan dana untuk kebutuhan usaha, mungkin dapat mengajukan di Fintag. Pinjaman online yang satu ini bisa menyediakan dana hingga 50 juta rupiah. Tentu saja cocok bagi Anda yang sedang mengembangkan bisnis. Untuk masalah pembayarannya pun, Fintag menawarkan dua pilihan yaitu secara cicilan dan juga sekali bayar. Bagi yang memilih cicilan, tenor yang ditawarkan juga cukup besar yaitu hingga 12 bulan.

  • Maucash

Daftar pinjaman online via website yang juga telah terpercaya adalah Maucash. Pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman dengan dana hingga 3,5 juta rupiah. Maucash menerapkan bunga 0%, sehingga nasabah hanya perlu membayarkan biaya admin saja.

Untuk masa pengembalian dana pinjaman pun terbilang panjang. Tidak perlu takut, Maucash sudah terdaftar di OJK sehingga seluruh syarat dan ketentuannya sudah sesuai dengan regulasi. Jadi, Anda bisa dengan aman meminjam dana di website ini.

Itulah beberapa daftar pinjaman online langsung cair cari via aplikasi dan website yang sudah sangat terpercaya. Apabila Anda masih ragu dengan pinjaman online, maka disarankan untuk mengeceknya di website resmi OJK agar tidak kena tipu oleh pinjol abal-abal.