Keunggulan Tabungan BRI Simpedes dan Cara Daftarnya

tips menabung gaji 5 juta

Bank BRI termasuk salah satu bank tertua dan terbesar di Indonesia, tidak heran bank ini memiliki jumlah nasabah yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Apalagi komitmen Bank BRI untuk membuka tabungan sampai pelosok negeri, salah satunya dengan menawarkan program tabungan BRI Simpedes untuk masyarakat pedesaan yang bisa menikmati dan menggunakan uangnya secara lebih aman. 

Apalagi dengan nilai keuntungan yang besar setiap tahunnya membuat bank ini banyak dipilih dan dipercaya oleh masyarakat luas. Tidak hanya itu saja penawaran tabungan BRI yang diberikan pun ada banyak berbagai pilihan yang ada. Untuk itulah membuat bank milik negara satu ini sebagai pilihan yang tepat untuk kebutuhan tabungan Anda, termasuk memilih program BRI Simpedes. 

Apa Itu BRI Simpedes?

BRI Simpedes termasuk layanan yang diberikan kepada masyarakat luas untuk memiliki tabungan dalam mata uang rupiah. Prosesnya untuk tabungan BRI Simpedes ini bisa digunakan dan dimiliki oleh seluruh masyarakat Indonesia, karena Bank BRI telah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk itulah banyak orang mencari dan memilih program penawaran yang menarik satu ini. 

Apalagi untuk melakukan dan membuat tabungan BRI satu ini sangat mudah untuk dilakukan, karena prosesnya Anda bisa menerima dan mendapatkannya yang tersebar di seluruh Indonesia, proses pembuatan yang mudah, dan terdapat banyak hadiah yang diberikan. Untuk itulah Anda harus bisa memahaminya secara lengkap dan menyeluruh untuk dipahami oleh masyarakat. 

Mengenai syarat pembuatannya pun tidak begitu sulit untuk dilakukan, Anda tinggal mempersiapkan beberapa dokumen yang ada. Terpenting Anda mempunyai KTP atau Paspor (khusus WNA), lalu untuk badan usaha tinggal mempersiapkan akta pendirian, npwp, AD-ART, Akta perubahan, dan dokumen identitas kepengurusan yang harus Anda lakukan dan lengkapi semuanya. 

Untuk bisa mendapatkan dan menggunakan tabungan BRI satu ini Anda harus sudah memasuki usia 17 tahun sebagai syarat minimal. Mengenai biaya dan admin yang diberikan, mungkin untuk hal ini Anda bisa langsung menanyakan kepada pihak CS Bank BRI, karena akan diberikan informasi lengkap dan jelas untuk beberapa kebutuhan yang diharapkan. 

Keunggulan BRI Simpedes

bunga tabungan simpedes

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai keunggulan dari Simpedes tersebut yang dapat Anda pahami dan lakukan secara menyeluruh. Dalam tahap ini kami akan memberikan berbagai ulasannya secara menyeluruh untuk dipahami, simak ulasannya. 

  1. Setoran Awal Ringan 

Apabila Anda tertarik untuk memiliki dan menggunakan tabungan ini biaya yang ada tidak begitu mahal dan ribet, sehingga pangsa pasarnya pun khusus untuk berbagai lapisan masyarakat. Prosesnya Anda tinggal mempersiapkan uang senilai 100 ribu rupiah saja. Dengan besaran tersebut tentunya tidak begitu sulit untuk melakukan proses pembuatan buku tabungan BRI tersebut. 

Hal ini juga memberikan banyak keuntungan lainnya, jika Anda menggunakan produk bank satu ini tentunya Anda akan bisa selanjutnya melakukan proses setoran yang murah. Dengan tarif nominal 10 ribu rupiah saja sudah bisa melakukannya. Oleh karena itu, pilihan ini begitu menarik dan menjanjikan untuk Anda yang ingin memiliki buku tabungan dari Bank BRI tersebut. 

  1. Biaya Admin Murah 

Berbeda dengan program tabungan lainnya, BRI Simpedes termasuk yang paling ringan dan terjangkau untuk dikenakan kepada berbagai lapisan masyarakat. Biaya per bulan yang diberikan Anda hanya akan dikenakan biaya Rp. 5.500 saja. Hal ini termasuk ringan dan tidak terlalu memberatkan, sehingga pilihan pada program bank satu ini begitu menarik untuk didapatkan. 

Apalagi hal ini tidak mengurangi berbagai fasilitas dan fitur yang diberikan, semuanya masih sama saja yang membuat Anda akan menerima banyak keuntungan yang akan didapatkan. Untuk itulah tabungan Simpedes bisa menjadi pilihan yang menarik dan menguntungkan untuk dicoba. Apabila Anda belum memiliki tabungan, rasanya program ini bisa menjadi pilihan yang menarik. 

  1. Nilai Maksimum Transaksi 

Sebenarnya kebutuhan dari BRI Simpedes untuk masyarakat yang ingin mengurangi atau meminimalisir biaya transaksi yang diberikan. Dengan demikian pihak Bank BRI memberikan banyak kemudahan yang akan dilakukan, sehingga bisa melakukan biaya transaksi mencapai 200 juta rupiah untuk antar cabang. Dengan demikian meskipun terbatas, tetapi nominal yang diberikan pun relatif tinggi. 

Untuk itu, program Simpedes yang diberikan oleh Bank BRI menjadi pilihan yang menarik dan tepat untuk berbagai kegunaan. Karena memberikan berbagai keuntungan yang menarik untuk didapatkan. 

  1. Kartu Debit 

Kebutuhan kartu ATM yang diberikan pada Simpedes hanya khusus untuk dalam negeri saja, karena kartu ATM ini tidak bisa Anda gunakan pada kebutuhan luar negeri, sebab kartunya tidak memiliki logo mastercard. Tetapi berdasarkan kebutuhan dan kepentingan program Simpedes hanya diberikan dan diperuntukkan untuk masyarakat yang tidak begitu banyak mobilisasinya. 

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai tabungan BRI Simpedes yang bisa Anda lakukan dan pahami secara menyeluruh.