Mengenal Jenis-Jenis Kartu Debit BNI

jenis kartu debit BNI

Siapa yang tidak mengenal dan mengetahui BNI, salah satu penyedia layanan dari BUMN ini memberikan banyak keuntungan yang diberikan. Bahkan, BNI termasuk bank yang banyak digunakan dan dipilih oleh masyarakat Indonesia. Khususnya dalam mempermudah proses transaksi yang Anda inginkan dan dapatkan dengan mudah. 

Salah satu bank milik negara satu ini memang kehadirannya pun sudah lama dan sudah memperluas pasar hingga pasar internasional. Untuk Anda yang tertarik menggunakan BNI, ada berbagai jenis kartu yang diberikan dengan beberapa limit yang ada. Dalam tahap ini, kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kartu dan limit transfernya, simak ulasannya. 

Jenis-Jenis Kartu Debit BNI dan Limit Transfer

Ada beberapa pilihan jenis kartu debit BNI dan limit yang bisa Anda lakukan, dalam tahap ini ada berbagai limit yang berbeda-beda antara satu sama lainnya. Berikut ini kami akan menjelaskannya secara lengkap, simak penjelasannya. 

1. BNI Silver 

Bentuk pertama kali yang bisa Anda lakukan adalah jenis debit BNI Silver, termasuk dalam jenis kartu yang mudah dilihat dan dikenal oleh masyarakat. Untuk Anda yang belum mempunyai kartu, bentuk BNI Silver ini mempunyai beberapa warna abu-abu atau warna silver. Ada hal menarik yang bisa Anda dapatkan, salah satunya motif batik. 

Melalui kartu jenis ini Anda akan melakukan proses transaksi yang ada, ada beberapa jenis BNI Silver yang bisa Anda lakukan. Dalam tahap ini Anda akan sangat mudah untuk memenuhi kebutuhan yang diinginkan. Melalui jenis kartu ini Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan dan menggunakan jenis kartu BNI Silver tersebut. 

Jika Anda menggunakan dan memanfaatkan kartu jenis ini, maka Anda akan mendapatkan biaya admin setiap bulannya sebesar 4 ribu rupiah. Lalu, untuk limit transfer yang diberikan dari BNI Silver adalah 50 juta rupiah. selanjutnya , jika Anda ingin untuk mendapatkan transfer bank lainnya bisa dengan nominal yang diberikan sebesar 25 juta rupiah. 

2. BNI GPN 

Untuk Anda yang ingin menggunakan BNI GPN tersebut adalah gerbang pembayaran nasional, salah satu jenis kartu debit yang bisa Anda lakukan dan pahami dengan jelas. Melalui tahap ini Anda akan mempunyai logo GPN tersebut. Ada banyak keuntungan yang diberikan, termasuk ada free transaksi dan biaya adminnya pun sangat terjangkau untuk dimiliki. 

Untuk limit per hari menggunakan kartu BNI GPN tersebut Anda bisa mendapatkan tarik tunai sebesar 15 juta rupiah. Mengenai jumlah transfer yang diberikan pun untuk BNI GPN tersebut adalah 100 juta rupiah sesama BNI. selanjutnya untuk Anda yang ingin melakukan transfer antar bank, maka limit yang diberikan sebesar 25 juta rupiah. 

Termasuk jenis kartu debit yang menarik dan menguntungkan untuk Anda coba, sehingga memberikan banyak keunggulan yang diberikan. 

3. BNI Gold 

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan kartu debit dengan transaksi yang jauh lebih besar untuk dipilih adalah jenis kartu yang satu ini. Warna yang diberikan adalah warna keemasan dan kekuning-kuningan. Melalui proses tersebut Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa Anda berikan. 

Jika Anda ingin mendapatkan dan menggunakan BNI Gold tersebut adalah BNI Tabungan Taplus atau Taplus Bisnis. Apabila Anda ingin mendapatkan dan menggunakan BNI Gold tersebut termasuk yang menarik dan menguntungkan dicoba. Oleh karena itu, pastikan Anda memahami dan mengetahuinya secara menyeluruh. 

Mengenai beberapa limit yang diberikan adalah transaksi per harinya sebesar 100 juta rupiah, limit antar bank adalah 25 juta rupiah, dan biaya adminnya pun sangat terjangkau yaitu 7.500 ribu rupiah. 

4. BNI Platinum 

Jika Anda ingin mengenal “black card” adalah salah satu jenis kartu yang memberikan tingkat paling tinggi dibandingkan dengan kartu lainnya. BNI Platinum tersebut hampir sama dengan BNI Gold adalah termasuk yang paling tinggi kastanya. Pastikan Anda memahami dan mengenal semuanya dengan secara jelas. 

Melalui BNI Taplus atau BNI Bisnis termasuk yang memberikan banyak keuntungan untuk Anda inginkan secara menyeluruh. Kartu debit jenis ini termasuk yang tinggi, sehingga kartu ini memiliki limit bulanan dan transaksi yang paling tinggi dibandingkan kartu lainnya. Dengan demikian, pastikan Anda memahami semuanya dengan jelas dan menyeluruh. 

Dalam tahap ini Anda bisa menggunakan BNI dengan limit sebesar 100 juta rupiah, proses yang diberikan transaksi antar bank 25 juta rupiah, dan administrasi sebesar 10 ribu rupiah. 

5. BNI Taplus Muda 

Khusus untuk nasabah muda dari produk jenis penawaran Bank BNI, jenis kartu ini termasuk yang paling banyak digunakan diantaranya khusus umur 17-35 tahun. Melalui Taplus Muda bisa Anda menawarkan beberapa music, sport, dan reguler yang ada. Tampilan dari kartu ini memiliki motif menarik dan mempunyai keunggulan yang ada. 

Terkait limit yang ada pun setoran yang diberikan sebesar 100 ribu rupiah saja dan sangat pas untuk pelajar atau mahasiswa yang ada. Mengenai limit transfer yang ada relatif pas dan cukup untuk dilakukan 10 juta rupiah per harinya. 

 

Nah, itulah beberapa jenis kartu debit BNI dan limit yang didapatkan ketika Anda ingin menggunakannya.