Pilihan Kartu Kredit Mandiri Beserta Limitnya

cc mandiri

Dapat dikatakan pemakaian kartu kredit saat ini tidak begitu asing lagi bagi banyak orang.  Salah satu produk yang dimiliki bank ini sebetulnya sangat membantu dan memudahkan si pemiliknya ketika melakukan transaksi tanpa harus membawa uang dan salah satu produk yang sering digunakan orang adalah kartu kredit mandiri.

Pemakaian kartu kredit tentu sudah tak asing lagi ditelinga orang jaman sekarang. Produk dari bank satu ini sejatinya sangat membantu pemiliknya ketika akan bertransaksi meski tidak menggunakan uang cash.

Tidak heran apabila banyak sekali orang yang memakai kartu kredit saat ini. Karena syarat yang disediakan tidak rumit, khususnya untuk syarat minimum pendapatan bulanan.

Harus Anda pahami juga bahwa jumlah pendapatan bulanan akan sangat mempengaruhi limit yang diberikan pihak bank kepada siapapun pemegang kartu kredit. Itu berarti semakin besar pendapatan bulanan seseorang, pastinya limit yang ditawarkan semakin tinggi pula.

Mandiri kartu kredit umumnya memberi limit hingga 2 sampai 3 kali lipat dari total pendapatan bulanan, dengan begitu limit yang ditawarkan cukup bervariasi, dan limit kartu kredit mandiri sekitar 2 juta sedangkan limit maksimal yakni 2 miliar.

Untuk Anda yang akan menggunakan mandiri kartu kredit, dan sudah mengetahui berbagai persyaratan yang dibutuhkan, di bawah ini terdapat berbagai pilihan kartu kredit beserta limit yang tersedia, yakni :

jenis cc mandiri

1.   Mandiri Signature

Berikut ini salah satu jenis mandiri kartu kredit yang diberi nama Mandiri Signature, dimana produk satu ini memberi keuntungan fiestapoin triple setiap melakukan transaksi sebesar 20 ribu, dan gratis  fasilitas seluruh airport lounge di semua bandara di negara Indonesia, dan untuk layanan call center akan selalu bisa untuk dihubungi 24 jam meski di hari libur sekalipun.

Limit kartu kredit mandiri yang dapat Anda dapatkan mulai 40 juta sampai dengan limit paling tinggi yaitu 1 miliar. Agar dapat memperoleh limit tersebut, setidaknya pendapatan yang perlu Anda miliki sekitar 20 juta untuk satu bulannya.

2.   Mandiri Platinum

Untuk jenis mandiri kartu kredit berikut ini, tentu sangat layak digunakan, sebab mampu memberi berbagai macam kelebihan seperti double fiesta poin tiap melakukan transaksi 20 ribu, kemudian memberi perlindungan bagi Anda ketika kehilangan bagasi dan mengalami delay pesawat, serta asuransi purchase protection yang dapat melindungi barang atau produk yang dibeli, dari dalam maupun luar negeri. 

Supaya bisa dapat kartu tersebut, Anda perlu mempunyai pendapatan minimal 10 juta sebab limit minimum dari kartu tersebut yakni 10 juta untuk satu bulannya. Itulah beberapa syarat untuk bisa mengaktifkan kartu kredit mandiri platinum.

3.   Mandiri Gold

Jenis dari kartu ini memberi Anda limit dari 2 juta sampai 300 juta dengan persyaratan minimal pendapatan 3 juta. Keunggulan yang akan Anda raih pada Mandiri Gold ini yakni setiap transaksi sebesar 20 ribu akan mendapatkan single fiesta poin yang dapat Anda tukarkan dengan beberapa penawaran serta hadiah menarik.

4.   Mandiri Everyday Card

Kartu ini merupakan salah satu jenis mandiri kartu kredit berikutnya, yang dimana tersedia fitur utama dapat mengubah bentuk transaksi yang Anda lakukan menjadi angsuran tetap dengan suku bunga ringan sampai satu persen setiap bulannya serta mendapatkan double Mandiri PP tiap melakukan transaksi dengan kelipatan 2.500. untuk limit dari kartu tersebut minimal 2 juta sampai maksimal 100 juta. 

5.   Mandiri Hypermart Card

Memiliki kartu tersebut akan memberi keuntungan untuk Anda yang sering melakukan aktivitas belanja ke Hypermart sebab Anda akan memperoleh cashback sampai 300 ribu sampai cashback voucher 20 persen. Untuk limitnya kartu tersebut mulai 2 juta sampai 300 juta. Persyaratan minimal pendapatan untuk memilikinya yakni 5 juta dalam satu bulan.

6.   Mandiri Skyz Card

Jenis kartu kredit satu ini tentu sangat cocok bagi Anda yang suka melakukan travelling, berbagai keuntungan seperti mileage redemption yang bisa ditukar dengan tiket pesawat, mengganti biaya akomodasi apabila pesawat mengalami delay dan kehilangan bagasi, memberi perlindungan kecelakan ketika travelling. Limit kartu kredit mandiri satu ini yakni 2 juta sampai 300 juta dan minimal penghasilan 3 juta satu bulannya.

7.   Mandiri Golf Platinum

Kartu kredit mandiri selanjutnya yakni Mandiri Golf Platinum yang mempunyai limit sekitar 10 juta sampai 1 miliar untuk minimum penghasilan yang perlu Anda miliki dalam satu bulannya yaitu 10 juta. Keuntungan didapat yakni double fiesta poin yang ada pada kartu Mandiri Golf Platinum, serta beberapa tambahan keunggulan lain yang akan Anda dapatkan seperti perlindungan untuk barang atau produk yang dibeli baik dari luar negeri maupun dalam negeri.