Pinjam Uang di BCA KTA? Ini Syarat Pinjaman dan Bunganya

bca kta

Apakah Anda tertarik untuk mengajukan BCA KTA? Apabila Anda belum mendapatkannya dan ingin menggunakannya, maka Anda bisa langsung mendapatkan pinjaman dari bank BCA tersebut. Namun sebelum mengajukan dan mendapatkannya, maka penting untuk memahami mengenai syarat dan proses untuk mengajukannya agar bisa langsung disetujui dan memperoleh pinjamannya. 

Kredit tanpa agunan atau KCA ini merupakan penawaran produk yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya. Biasanya program ini banyak dicari dan diminati oleh masyarakat, karena menawarkan bunga kta BCA termasuk rendah dan terjangkau. Atas dasar itulah membuat masyarakat banyak mencari dan mengajukan pinjaman kredit tersebut. 

Mengenal KTA BCA

Setiap bank di Indonesia biasanya memberikan penawaran mengenai kredit tanpa agunan (KTA) tersebut, biasanya dengan masa tenor yang panjang, jumlah yang relatif besar, dan bunga yang rendah. Hal inilah membuat program ini banyak dicari dan dipilih oleh masyarakat. Tidak hanya itu saja beberapa syarat dan ketentuannya dapat dengan mudah untuk dipenuhi, sehingga banyak yang mengajukannya. 

Melihat perkembangan dan permintaan yang besar tersebutlah membuat Bank BCA ingin memberikan kta BCA yang tepat dan menyeluruh untuk masyarakat Indonesia. Bahkan pinjaman kredit yang diberikan oleh Bank BCA termasuk yang menarik dan paling baik untuk dilakukan, karena bank swasta satu ini memberikan kredit yang menjanjikan dan menguntungkan masyarakat untuk menikmatinya. 

Produk yang ditawarkan bernama personal loan yang bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh para nasabah untuk berbagai kebutuhannya, baik untuk membeli kendaraan, biaya pernikahan, atau untuk kebutuhan rumah. Untuk prosesnya dan tenornya pihak Bank BCA akan memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing-masing dari para nasabah. 

Keunggulan KTA Bank BCA

Ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dan dimanfaatkan oleh nasabah untuk menikmati kta BCA tersebut. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasannya secara lengkap dan menyeluruh untuk menjadi pertimbangannya, simak penjelasannya. 

1. Limit Pinjaman 

Apabila Anda mengajukan pinjaman pada bank BCA melalui KTA tersebut, maka limit yang diberikan terbilang besar dan menjanjikan. Tentunya ini menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari dan membutuhkan modal usaha yang dilakukan. Dalam tahap ini pihak Bank BCA akan memberikan jumlah modal yang mencapai 100 juta rupiah secara menyeluruh untuk proses pengajuannya. 

2. Bunga Rendah 

Hal menarik dari melakukan pinjaman pada bank BCA melalui KTA tersebut Anda akan mendapatkan bunga KTA BCA yang terbilang rendah dan sangat terjangkau. Prosesnya pihak Bank BCA hanya memberikan suku bunga sebesar 1 persen saja. Hal ini membuat para peminjam akan mendapatkan banyak keuntungan yang akan didapatkan dari proses peminjaman tersebut secara menyeluruh. 

3. Proses Cepat 

Jika Anda sedang membutuhkan dan mencari tambahan dana, maka bisa memanfaatkan kta BCA tersebut. Karena proses pengajuan dan pencairan dananya terbilang sangat cepat dan begitu praktis dibandingkan dengan mengajukan pada pinjaman lainnya. Tentunya ini menjadi pilihan yang menarik dan bermanfaat untuk Anda manfaatkan secara menyeluruh. 

4. Angsuran Fleksibel 

Selanjutnya yang menarik dari kredit tanpa agunan (KTA) yang ditawarkan oleh bank BCA ini adalah ansuran yang sangat fleksibel dan menyesuaikan dengan kemampuan nasabah masing-masing. Dalam tahap ini pihak Bank BCA memberikan masa tenor yang mencapai 3 tahun dan proses untuk pembayarannya akan disesuaikan dengan kemampuan agar lebih ringan dan tidak besar. 

Syarat Mengajukan KTA 

syarat bca kta

Apabila Anda sudah memahami mengenai KTA dan keunggulannya, maka kami akan memberikan beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan pinjaman kredit dari Bank BCA tersebut. Berikut ini kami akan memberikan penjelasannya secara lengkap dan menyeluruh. 

1. Domisili 

Untuk kebutuhan peminjaman pihak Bank BCA memberikan ketentuan yang tepat dan jelas, semuanya berlaku sebagai WNI yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Bali, Batam, Palembang, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang, Solo, dan Yogyakarta. 

2. Berkas dan Dokumen 

Selanjutnya yang perlu dipersiapkan untuk syarat pinjaman mulai dari fotocopy KTA, kartu BCA, profesi, slip gaji terakhir, penghasilan minimal 2,5 juta rupiah untuk area tertentu dan 2 juta untuk daerah lainnya, formulir aplikasi BCA personal loan, fotocopy rekening bank selama 3 bulan terakhir, usia umur 21 tahun dan maks 55 tahun, fotocopy kartu kredit bolak balik, dan NPWP jika pengajuan diatas 50 juta rupiah. 

3. Pengajuan KTA 

Apabila Anda sudah mempersiapkan semua dokumen yang ada dan melihat keunggulannya dengan bunga KTA BCA yang rendah, maka proses terakhir tinggal langsung melakukan pengajuan. Dalam tahap ini bisa langsung melalui Halo BCA 1500888 atau ke kantor cabang BCA terdekat. 

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai BCA KTA yang bisa Anda pahami dan ketahui mengenai proses untuk mendapatkan pinjamannya.