Rekomendasi Tempat Jual Baju Murah di Jakarta

tempat jual baju murah di Jakarta

Ibukota Jakarta memang dikenal dengan kota serba ada, bagi Anda yang menyukai belanja tidak perlu khawatir. Karena ada banyak sekali tempat jual baju murah di Jakarta, harga yang dibanderol pun beragam mulai yang murah sampai dengan mahal.

Namun, bila Anda ingin mencari pakaian dengan harga murah, berkualitas dengan model yang Kekinian. Anda wajib mengunjungi tempat-tempat yang merupakan rekomendasi dari para pecinta baju tapi tidak murahan. Simak ulasannya berikut ini :

Tempat jual baju murah di Ibukota

Bila Anda tinggal atau mengunjungi kota Jakarta. Jangan hanya selalu berbelanja di mal, sesekali kunjungilah beberapa tempat berikut, karena selain memilikj banyak pilihan harganya pun sangatlah ramah kantong.

modal usaha laundry

  • Pasar Senen

Ingin membeli pakaian bermerek, namun budget yang Anda miliki terbatas? Jangan kuatir, Anda dapat berkunjung ke surganya belanja di kota Jakarta, yaitu Pasar Senen. Disana Anda bisa mendapatkan baju bermerek yang diinginkan tetapi dengan harga terjangkau.

Di tahun 2017, Pasar Senen pernah kebakaran dan kejadian tersebut menghanguskan hampir semua bangunan. Tetapi sekarang pasar ini sudah kembali berdiri serta mengalami perombakan besar-besaran, hasilnya menjadi lebih nyaman dikunjungi oleh pengunjung.

Pakaian yang dijual di Pasar Senen rata-rata adalah baju bekas, tetapi masih layak untuk digunakan, Jadi, disarankan untuk memeriksanya terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan membeli. Selain itu, bila Anda termasuk yang pintar soal tawar menawar, bisa saja mendapatkan harga murah.

Pasar Senen terletak di Jalan Senen Raya No. 3 RW 3. Senen. Kecamatan Senen. Jakarta Pusat. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410. Biasanya buka setiap hari, sejak pukul 07.00 hingga 17:00 WIB

  • Pasar Tanah Abang

Siapa yang tidak tahu Pasar Tanah Abang? Tempat ini adalah pusat pakaian terlengkap dan terbesar di kota Jakarta. Letaknya berada di kawasan padat penduduk, disana Anda dapat melihat pakaian serta bahan yang beraneka ragam.

Anda membeli secara ecer maupun grosir dan apabila Anda jago menawar, tawarlah dengan harga separuh bila Anda memang ingin membeli pakaian dalam jumlah banyak. Apabila menjelang hari raya, Pasar Tanah Abang akan dikunjungi oleh masyarakat untuk berburu baju baru.

Pasar Tanah Abang terletak di Jalan KB. Jati RT 00 RW 00, Kampung Bali, kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat,Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250. Biasanya buka setiap hari, sejak pukul 07:00 hingga 18:00 WIB

  • Pasar Taman Puring

Serga belanja berikutnya di Jakarta adalah Pasar Taman Puring, pasar yang satu ini lebih terkenal di kalangan muda yang memiliki hobi mengkoleksi sepatu. Lokasinya berada di Jalan Kyai Maja RT 7 RW 1, Kramat Pela, kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Biasanya pasar ini akan buka setiap hari, dari jam 09:00 sampai 17:00 WIB.

Pasar Taman Puring sudah berdiri sejak 1960-an dan memang dikenal sebagai pusat penjualan sepatu, walau kebanyakan yang dijual adalah sepatu bekas serta sepatu imitasi, namun untuk kualitas tidak bisa diremehkan.

Sepatu yang dijual di pasar tersebut kebanyakan adalah yang bermodel kasual, boots, olahraga dan lainnya. Bila ingin mendapatkan sepatu dengan harga miring, Anda wajib menawar dan jika Anda bisa berbahasa daerah sesuai dengan asal si pedagang, dijamin Anda akan membawa pulang sepasang sepatu dengan harga yang sangat murah.

  • Thamrin City

Berikutnya adalah Thamrin City, lokasinya berada di Jl. K.H Mas Mansyur, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230. Buka sejak jam 9:00 hingga 18:00 WIB, setiap hari.

Thamrin City berada tidak jauh dengan Tanah Abang, disana menjual banyak sekali barang. Anda dapat menemukan pakaian, barang elektronik hingga mainan anak-anak. Namun, biasanya pengunjung suka membeli baju atau kain batik, karena disana memang banyak yang menjual.

Harga dari baju atau kain batik di Thamrin City bisa dibilang sangat terjangkau, walau ada juga yang memasang harga tinggi. Namun, pada dasarnya nilai barang tentu disesuaikan dengan kualitasnya. Karena kain batik memang memiliki ragam jenis, misal batik tulis, cap, ataupun printing.

Seperti kebanyakan pasar, bila Anda ingin mendapatkan harga yang murah. Anda harus berani tawar menawar dengan pedagangnya. Biasanya juga mereka akan memberikan harga jauh lebih miring bila Anda membeli dalam partai besar.

Tentukan pilihan Anda

Di lokasi manakah Anda ingin berbelanja dan berburu pakaian murah? Tempat-tempat yang telah disebutkan di atas, merupakan pusat belanja yang paling direkomendasikan banyak orang. Disana Anda bisa memilih baju dengan harga dibawah mal.

Selain itu belanja disana juga dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Tentunya tempat beli baju murah di Jakarta merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan pakaian. Apalagi jika Anda ingin membeli dalam jumlah besar lalu dijual kembali.