Tips Dapat Gratis Ongkir di Gofood dari Orang Dalam

Tips Dapat Gratis Ongkir di Gofood dari Orang Dalam (gojek.com)

 

Atur Duit – Simak tips dapat gratis ongkir Gofood dari orang dalam atau bos Gojek, di sini.

Dilansir dari siaran pers resminya, GoFood meluncurkan program Rabu Gratis untuk memanjakan pelanggan dengan gratis ongkir atau ongkos kirim setiap Rabu.

Cukup dengan memilih icon Mode Hemat di halaman utama GoFood, pelanggan dapat menikmati jutaan menu favorit mereka tanpa perlu bayar ongkir dengan memilih Mode Hemat sebagai opsi pengiriman.

Head of Food and Ads Business Gojek Satria Situmorang mengatakan, program Rabu Gratis adalah bagian dari Mode Hemat yang memang GoFood hadirkan untuk semakin memanjakan pelanggan.

“Program ini menjadi salah satu cara GoFood untuk berinovasi menawarkan ongkir gratis dengan tetap menjaga keberlangsungan bisnis,” ujarnya dalam siaran persnya, Rabu (5/7/2023).

Menurut Satria, dengan menyediakan layanan yang lebih terjangkau bagi pelanggan, maka ekosistem Gojek juga akan semakin kuat karena meningkatnya permintaan pelanggan akan turut mendorong pertumbuhan mitra usaha UMKM serta menjaga potensi pendapatan mitra driver.

Lebih lanjut Satria mengatakan, dengan inisiatif Rabu Gratis dan Mode Hemat menjadikan GoFood satu-satunya layanan pesan antar makanan di Indonesia yang memberikan jaminan ongkir pasti tanpa tergantung promo maupun diskon. Sehingga, pelanggan bisa menikmati ongkir hemat setiap saat.

Hal ini juga seturut dengan hasil laporan dari PwC’s 2023 Consumer Insights Survey and Strategies to Deal with Continued Disruptions yang mencatatkan sebanyak 74 persen konsumen di Indonesia sangat berhati-hati dengan kondisi finansial pribadi mereka.

Hal ini membuat konsumen di Indonesia berniat untuk lebih berhemat. Selain itu, 62 persen konsumen juga menyatakan bahwa mereka hanya akan membeli produk tertentu ketika produk tersebut memiliki penawaran khusus atau promosi.

Sementara, 56 persen konsumen memilih untuk berbelanja di layanan yang menawarkan diskon ongkir atau gratis ongkir.

Berangkat dari temuan tersebut jugalah, GoFood secara konsisten berupaya menjawab kondisi tersebut, salah satunya melalui program Rabu Gratis di Mode Hemat.

Program ini sudah dapat dinikmati pelanggan di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Solo, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Malang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Bali, dan Medan.

Tak hanya gratis ongkir setiap Rabu, pelanggan juga bisa menikmati jaminan ongkir senilai Rp 3.000 atau Rp 5.000 untuk pesanan jarak dekat hingga 4 kilometer setiap harinya dengan fitur Mode Hemat.

Walau dengan tambahan waktu pengantaran, pelanggan cukup memesan dengan minimum order senilai Rp 20.000 untuk menikmati pesan makanan di GoFood dengan lebih terjangkau.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di GoFood pada fitur Rabu Gratis

1. Pilih GoFood dari aplikasi Gojek

2 Klik icon Mode Hemat yang terdapat di homepage GoFood

3. Pilih makanan favoritmu

4 Pilih opsi pesan antar dengan menggunakan Mode Hemat

5. Selesaikan transaksi dan bayar dengan pilihan pembayaran yang tersedia.

Itulah tips dapat gratis ongkir Gofood dari orang dalam atau bos Gojek.***