Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia

Masuk di era yang serba digital saat ini, bermunculan peluang usaha dan profesi bau yang bisa memberikan keuntungan, salah satunya dengan menjadi seorang konten kreator di sosial media, seperti Youtube. Sekarang ini, di Indonesia Youtuber Ria Ricis di nobatkan sebagai Youtuber  yang memiliki subscriber terbanyak.

Semakin banyaknya subscriber di akun Youtube, secara tidak langsung, konten kreator tersebut peluang menghasilkan uangnya bisa semkain besar. Tidak hanya itu saja. YOutuber yang mempunya subscriber banyak juga memperoleh pendapatan tambahan lewat kerja sama oleh perusahaan untuk melakukan promosi dari berbagai brand produk di akun Youtube nya.

Nah, berikut ini adalah daftar Yotuber di Indonesia yang memiliki subscriber terbanyak yang semua pasti Anda kenali. Antara lain.

Daftar YouTuber dengan Penghasilan Terbesar

  • Ricis Official

Posisi teratas ada channel milik Ria Ricis, dengan nama channel ici Official dengan jumlah pengikut sebanyak 29,2 juta terhitung di bulan Januai 2022. Akan tetapi tidak sampai satu bulan jumlah pengikut di akun Yotube Ricis naik menjadi 29,3 juta.

Sekedat informasi, Ria Ricis sendiri membangun channelnya di tagun 2016 tepat nya tanggal 15 Januari. Di channel tersebut berisikan video keseharian dari Ria Ricis dengan orang-orang terdekat. Namun, popularitasnya semakain menjadi-jadi setelah Ricis menikah di tahun 2021 kemarin.

  • AH

Berikutnya ada channel Youtube AH yang pemiliknya adalah pemuda berbakat bernama Atta Halilintar. Tidak berbeda jauh jumlah pengikutnya dari yang jumlah subcriber Ria Ricis, dimana akun Youtube Atta saat ini sebanyak 28,9 juta.

Membangun Youtube dari tahun 2014, Atta Halilintar bisa dikatkan sudah lebih dulu membangun channel Youtube-nya daripada Ria Ricis. Di channel Youtubenya Atta kerap membagikan konten video keseharian dia dengan keluarganya. Selain itu, Atta juga kerap memotivasi para pemuda untuk bisa menjadi pengusaha sukses.

  • Jess No Limit

Selanjutnya ada Jess No Limit yang berada diurutan ketiga sebagai Youtuber dengan pengikut terbanyak di Indonesia. Jumlah pengikut dari channel Youtubenya yakni 24,1 juta. Bagi Anda yang tidak tahu, Jess No Limit adalah Youtuber dengan konten gaming. Dulunya, Jess No Limit sering mengikuti ajang turnamen untuk game Mobile Legend serta sering menampilkan videonya ketika bermain game. Bisa dikatakan ia adalah salah satu tokoh gamer terbaik di Indonesia, dan turut memopulerkan dunia e-sport di tanah air.

  • Rans Entertainment

Selanjutnya ada channel Rans Entertainment yang berada diuuta keempat dengan pemilik subscriber terbanyak di tanah air. akun Youtube milik Raffi Ahmad ini mempunyai jumlah subcriber sebanyak 22,8 juta.

Akun Youtube milik Raffi Ahmad ini menampilkan video-video yang sangat beragam, mulai dari vlog, musik, talkshow dan masih banyak lagi.

  • TRANS7 Official

Bila sebelumnya akun Youtube yang subscriber terbanyak dimiliki oleh perorangan, maka diurutan kelima ada akun yang dimiliki oleh sebuah perusahaan ternama yaitu TRANS7 Official, yang mana channel tersebut dimiliki oleh TC swasta tanah air dan sampai saat ini subcribernya ada sekitar 21,8 juta.

  • Frost Diamond

Selanjutnya ada Frost Diamond yang merupakan channel Youtube dengan konten gaming yang mempunyai subscriber terbanyak nomor enam di Indonesia. Jumlah pengikutnya sebanyak 20,7 juta. Dimana akun Youtube tersebut sudah ada dari tahun 2014. Penontonnya pun sangat banyak bahkan ada 80 ibu kali penayangan waktu waktu hanya lima jam saja.

  • Baim Paula

Channel Youtube Baim Paul mengisi urutan ketujuh sebagai akun Youtube dengan subscriber terbanyak di tanah air. Channel tersebut sudah mempunyai pengikut sekitar 19,8 juta. Pemilik dari akun Youtube ini adalah Baim Wong dan istrinya yaitu Paula. Pada tahun 2016 akun Youtube miik Baim ini baru mulai dibangun.

Konten yang dibagikan pada akun Youtube Baim Paula cukup bervariasi, mulai dari video kehidupan sehari-hari,konten prank, dan masih banyak lagi.

  • Indosiar

Tidak hanya TRANS7 saja yang masuk ke dalam jajaran televisi swasta yang akun Youtubenya menjadi salah satu terbanyak di Indonesia. Idnonesiar memiliki pengikut sekitar 19,2 juta. Di dalamnya ada banyak tayangan dari Indosiar yang dibagikan melalui Youtube. Jadi masyarakat dapat menontonya kembali lewat akun Youtube tersebut.

  • GEN HALILINTAR

GEN HALILINTAR masuk di uuratn ke sembilan sebagai akun Youtube dengan pengikut terbanyak di Indonesia. Channel tersebut mempunyai pengikut sekitar 17,8 juta. Akun Youtube ini pemiliknya adalah keluarga Halilintar. Video yang dibagikan kebanykan dari keseharian yang dilakukan oleh keluarga besar tersebut.

  • Deddy Corbuzier

Urutan nomor kesepuluh ada channel milik Deddy Corbuzier. Channel milik DC ini semakin populer semenjak ia menampilkan konten berupa podcast yang diisi oleh orang-orang terkenal, inspiratif hingga para pejabat negara. Sampai saat ini akun Youtubenya memiliki pengikut sekitar 17,4 juta dan akan terus bertambah, karna Deddy Corbuzier dalam tren positif, dimana setiap kontennya selalu berhasil menarik banyak penonton dan menjadi viral